Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Tim Futsal TVRI Sumsel Semakin Mematangkan Latihan


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Meski awalnya sempat terjadi kesalahpahaman sedikit, soal tempat latihan. Namun tidak mempengaruhi semangat Tim Futsal TVRI Sumsel untuk tetap berlatih. Jumat pagi (23/8) mereka kembali latihan mengocek bola di lapangan bola samping Kantor TVRI Sumsel .

Pada latihan kedua ini, pemain yang latihan lebih banyak. Diantaranya Donald Eben Ndoulu dan Ibnu mewakili bidang Teknik, Frans Reza dan Aan Muzhar mewakili bidang berita, Budi mewakili bidang keuangan, Ade dan Ciko mewakili bidang Umum.

Latihan dimulai dengan pemanasan terlebih dahulu mengelilingi lapangan, dan peregangan otot. Selanjutnya mereka dibagi dalam dua tim yang berbeda. Untuk melatih strategi ini, sengaja masing-masing gawang tidak diberi penjaga gawang dengan maksud melatih konsistensi pemain dalam posisinya masing-masing.

Dari awal permainan sudah seru. Baik Tim A yang dikomandoi Frans Reza maupun Tim B yang dikomandoi Eben sudah jual beli serangan. Namun Tim B terlebih dahulu mencetak gol setelah playmaker andalan mereka memberikan asist cantik yang disambut dengan sepakan Aan Muzhar. Sehingga merubah skor menjadi 1-0 bagi keunggulan Tim B.

Tim A juga tidak mau kalah, Frans Reza juga berhasil membobol gawang yang tak terjaga tersebut. Sehingga skor berubah menjadi 1-1.Tim A sempat akan membalikkan keadaan. Andai saja bola lambung dari sepakan Ciko yang 90 persen gol tidak digagalkan secara dramatis oleh Aan Muzhar.

Akhir permainan, ternyata dewi fortuna berpihak kepada Tim B. Setelah Eben berhasil meliukkan badannya melewati frans reza setelah menerima umpan dari Budi, dan langsung ia sepakkan bola tersebut ke gawang. Skor Akhir 2-1 buat kemengan Tim B (*)



Tidak ada komentar