Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Usia 57 Tahun, TVRI Terus Berbenah


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Pada momen HUT ke 57 tahun TVRI, berbagai konten yang menjadi kekuatan siaran, khususnya stasiun daerah, adalah konten – konten yang mengangkat kearifan lokal dan merakyat.

57 tahun bukanlah perjalanan yang singkat bagi stasiun penyiaran TVRI untuk tetap eksis sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang memberikan berbagai tayangan untuk masyarakat. Sebagai lembaga penyiaran tertua di Indonesia, TVRI pernah mengalami masa keemasan hingga tertinggal, karena banyaknya pilihan stasiun televisi komersil.


Tak ingin selama nya tertinggal,  TVRI saat ini terus menunjukkan eksistensi nya dengan berbagai konten lokal, mengangkat kearifan lokal dan merakyat. Jika secara nasional saat ini share dan rating tvri perlahan – lahan mulai menduduki diatas angka 2, dari sebelumnya dibawah 0.


Khusus untuk TVRI Sumsel, pada moment upacara peringatan  HUT ke-57 tahun TVRI, Kepala Stasiun TVRI Sumsel Sukirman Dulmuri mengatakan berbagai konten akan disuguhkan untuk meningkatkan share dan rating tvri sumsel. Diantaranya program-progran yang merakyat, seperti dangdut keliling, dakwah keliling, rentak ulu melayu, Suara Sriwijaya  dialog ringan, dan di dukung program edukatif lainnya.

Selain menyuguhkan program – program baru, perbaikan 10 transmisi  yang memback up jangkauan siaran keseluruh kabupaten kota di wilayah Sumatera Selatan, juga akan segera ditingkatkan. (*)

Rep: Yik
Foto :Yos
Editor : Aan

Tidak ada komentar