Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Pemain SFC Resmi Nikahi Bidan Asal Desa Parit

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Gelandang bertahan Sriwijaya FC Hapit Ibrahim hari ini (22/9) tengah berbunga-bunga pasalnya secara resmi ia mempersunting gadis pujaan hati, Marcelly Anggreinni. Prosesi akad  nikah berlangsung di rumah orangtua Celly di Simpang Desa Parit, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Sejumlah punggawa Sriwijaya FC tampak hadir pada hari istimewa ini. Sebagaimana kita ketahui SFC baru saja menjalani pertandingan di Liga 2 kemarin versus Persibat Batang yang dimenangi oleh SFC dengan skor 2-1

Pernikahan Hafit dan Felly ini lebih awal dari yang direncanakan semula bulan November menjadi hari ini Minggu, 22 September 2019.

Tidak ada ketegangan di wajah Hapit. Prosesi akad nikah yang dipimpin oleh Penghulu Desa Parit, Sukriadi ia jalani tanpa hambatan, dan satu kali ucapan. Raut bahagia dan senyum tak lepas dari wajah Hapit dan Celly serta keluarga dan kerabat yang hadir.

Hapit Ibrahim saat ini masih menjadi pemain andalan Sriwijaya FC, khususnya pada musim ini yang tengah bertarung di Liga 2. Sementara Celly merupakan bidan dan bertugas di Puskesmas Payakabung, Kecamatan Indralaya Utara itu.

Zainal Abidin RA, salah seorang tetua asal dari Desa Parit berharap kedua mempelai dapat menjadi keluarga yang sakinah, Mawaddah, dan warohmah.

" Semoga Hapit dan Celly berbahagia dan segera mendapatkan momongan" ujarnya (*)


Tidak ada komentar