Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Minat Masyarakat beli Mobil ex Taxi Blue Bird tinggi

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Minat masyarakat untuk membeli mobil ex taxi Blue Bird di kota Palembang terbilang tinggi. Hal ini terbukti hingga akhir Oktober 2019 saja sudah lebih dari 50 unit mobil yang laku terjual.

Hal itu diungkapkan oleh Branch Manager Blue Bird Pool Palembang, Didik Budianto. Pria yang baru satu bulan terakhir memimpin perusahaan taxi di kota pempek ini mengakui bahwa penjualan mobil ex taxi Blue Bird "bak kacang goreng".

Bahkan ia menargetkan sebanyak 30 unit mobil lagi yang akan terjual hingga akhir Desember tahun 2019 ini.

" Pembeli mobil kami rata-rata anak muda atau yang berjiwa muda" ujar Pria asli Jawa Tengah ini.

Ditambahkannya, mobil yang dijual di Blue Bird Pool Palembang mulai dari harga 60 jutaan hingga 90 jutaan, tergantung jenis dan tahun kendaraan.

Selain itu bagi calon pembeli, tak hanya dapat membeli secara cash. Pembelian juga dapat dilakukan dengan cara kredit, sehingga mempermudah bagi calon pembeli yang ingin mendapatkan unit tersebut dengan dana terbatas dan DP yang terjangkau.

Didik menjamin kualitas mobil ex taxi yang dijual ke masyarakat. Karena selama ini unit yang dimiliki Blue Bird selalu mendapatkan perawatan yang rutin dari bengkel yang terpercaya. Selain itu pihaknya juga memberikan garansi 6 bulan pasca pembelian. (Aan)
Branch Manager Blue Bird Pool Palembang, Didik Budianto saat diwawancarai (4/11)

Tidak ada komentar