Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

PDAM perbaiki pipa di simpang Dolog, Warga diminta bijak gunakan air


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Demi memberikan pelayanan air bersih yang maksimal kepada masyarakat kota Palembang. PDAM Tirta Musi bergerak cepat melakukan perbaikan pipa bila ditemukan kerusakan, agar pengaliran air ke masyarakat tidak terhambat.

Salah satunya seperti yang dilakukan PDAM Tirta Musi yang melakukan pekerjaan perbaikan pipa diameter 400 AC pada hari ini (4/12) di Simpang Dolog Jl, Dr. M. Isa Palembang. Wilayah yang terganggu pengaliran airnya selama pekerjaan perbaikan tersebut diantaranya kawasan sekip, jalan R. Sukamto, jalan Bambang Utoyo, komplek Pakri, taman Kenten, jalan M. Isa, dan kawasan sekip ujung.

Direktur Utama PDAM Tirta Musi, Andi Wijaya Adani didampingi Humas Mery Ariyanda mengatakan normalisasi pengaliran setelah gangguan memakan waktu lebih kurang 2 x 24 jam terutama untuk di daerah ujung pengaliran.

" Kami menghimbau kepada pelanggan yang berada di wilayah yang terkena dampak agar dapat dengan bijak menggunakan air agar dapat mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran" pungkasnya (MA)






Tidak ada komentar