Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Alisa "Khadijah" ICMI Sumsel Sukses gelar "Muslimah Pengusaha di Era Digital"


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019,  Alisa " Khadijah" - ICMI Sumsel mengadakan acara bertajuk Muslimah Pengusaha di Era Digital.

Acara ini sekaligus juga menjadi ajang silaturrahim antar pengurus sekaligus anggota Alisa Palembang, sehingga tetap terjalin komunikasi dan arahan, serta berbagai informasi tentang bisnis di kalangan muslimah. Selain anggota Alisa, juga mengundang berbagai komunitas agar dapat bersinergi dengan baik dalam dunia usaha ini.

Ketua panitia Lilis Fajriyah sekaligus pengurus Alisa "Khadijah" Kota Palembang berupaya menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya, yaitu ibunda yus elisa (owner penpek bunda rayya) dan bang alvein (google gapura)

Hj. Yulfa Cindosari sebagai Ketua Alisa Wilayah, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Nadina Salim berpesan bahwa perlunya upaya mengajak  para muslimah pengusaha untuk tetap mengedepankan adab berbisnis secara islami, agar setiap usaha yang dilakukan tidak hanya menguntungkan secara materi tetapi juga mendapatkan keberkahan dalam mendulang rezeki.
Selain itu, Alisa berupaya memfasilitasi anggotanya agar semakin baik dalam usahanya.

Acara ini selain dihadiri oleh anggota atau member Alisa Palembang, juga mengundang berbagai komunitas bisnis lainnya.

Acara yg diselenggarakan di gramedia world pada hari sabtu tanggal 28 desember 2019 ini berjalan dengan baik, terbukti dengan antusius peserta (100 ibu muda penggiat umkm) menghadiri talk show ini, juga bertabur hadiah dari pengurus mapun anggota Alisa itu sendiri, yaitu gramedia,  elsha clinic,  arby's cooking class,  nadina salim,  nurul aqiqah,  dapur kecil,  7R_production, rumah sunat alfatih palembang, klinik bertha medika,  pempek dapur balin,  pempek nyai kualo.

"Semoga peringatan hari Ibu ini  memberi manfaat kepada anggota Alisa, berbagai komunitas maupun seluruh masyarakat Palembang dalam meningkatkan ekonomi keluarga" pungkasnya (*)



Tidak ada komentar