Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Hanya 100 ribuan sudah dapat beli emas. Mau ???

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Emas sejak lama digunakan masyarakat sebagai barang investasi yang menjanjikan karena harganya cenderung mengalami kenaikan.

Sebenarnya, tidak hanya emas. Properti atau tanah/rumah juga investasi jangka panjang yang menjanjikan, namun tidak semua orang bisa membelinya karena harganya tentu tak murah dan membutuhkan modal yang besar.

Beda halnya dengan emas, bila dulu masyarakat awam membeli emas perhiasan dengan ukuran satu suku (kurang lebih 6,7 gram) yang hanya memiliki kadar emas 80-an persen atau logam mulia (LM) Antam emas murni 24 karat (kadar 99,999 %) dengan ukuran 5 gram, namun kini masyarakat dapat membeli LM Emas EOA Gold dengan ukuran mulai 0,1 gram sehingga harganya lebih terjangkau.

Saat ini, Emas EOA Gold ukuran terkecil tadi dapat dibeli masyarakat dengan hanya merogoh kocek 100 ribuan. Tentunya hal ini sangat memudahkan masyarakat untuk memperoleh emas tanpa harus memiliki uang yang lebih besar lagi baru bisa beli emas.

Asumsinya, jika setiap bulan atau setiap Minggu kita gajian, rasanya tidak terlalu berat dengan hanya menyisihkan uang sebesar 100 ribuan untuk menabung emas. Bahkan emas itu sudah ditangan, bukan masih dalam bentuk angka-angka di buku tabungan.

Bahkan bila kepepet, emas EOA Gold yang telah kita beli ini dapat kita jual lagi, baik dari agen tempat kita membeli maupun di toko emas manapun, dengan harga baru yang tentu saja menguntungkan karena harga emas cenderung naik.

Ayo, jangan tunggu lama-lama lagi. Hanya dari rumah anda bisa memesan emas EOA Gold ini melalui WA 0811-710-3310 (Aan Muzhar) dan bisa COD wilayah Palembang (*)

Tidak ada komentar