Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Besok, Sriwijaya Radio luncurkan perdana Babak EKAR

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - "Mangcek Bicek seplembang anget, dak usah beringgut kiri-kanan laju bae 94,3 sriwijaya radio sikok-sikoknyo radio palembang" ujar penyiar radio saat membuka siaran di ujung mic saat bersiaran di stasiun radio yang beralamat di jalan seduduk putih palembang ini.

Ya, radio yang dimaksud ialah sriwijaya fm atau yang saat ini lebih dikenal dengan sebutan sriwijaya radio yang mengudara pada frekuensi 94, 3 fm.

Radio yang pertama kali mengudara 13 Juli 2002 ini sangat mengena dihati masyarakat, karena penyiar-penyiarnya membawakan program acaranya dengan menggunakan bahasa sehari-hari wong plembang. Sehingga  tak membutuhkan waktu lama, banyak sekali warga Palembang beralih menjadi pendengar setia siaran radio yang saat itu masih beralamat di jalan kasnariansyah.

Penyiar legendaris sebut saja Mang Bidin, Mang Ujuk, Mang Ali, Cek Lena, Cek Mar, Cek Awaa dan sejumlah nama beken lainnya, masih terngiang-ngiang suara khas mereka meski tak lagi bersiaran di sriwijaya radio.

Apalagi, sriwijaya radio lebih dikenal lagi di telinga pendengar dengan insert-insert lucunya, yang belakangan juga diadopsi oleh salah satu tv lokal di Palembang.

Insert-insert lucu yang dimaksud diantaranya Anak Raksasa, Cabe bakwannyo mano?, AC-AC kutangani, Cuman Slawi Juta, dan sejumlah insert-insert lucu lainnya.

Menjawab request para pendengar setia Sriwijaya Radio yang kangen dengan penyiar-penyiar legendaris itu agar dapat on air kembali, yang disampaikan baik melalui medsos, bahkan secara langsung datang ke radio yang saat ini beralamat di Jalan Seduduk Putih Palembang.

Sriwijaya radio kali ini menampilkan mereka dalam babak EKAR (Ecak-ecak bekelakar). Mulai on air perdana besok yakni hari Minggu, 7 Juni 2020 mulai Pkl 16.00 s.d pkl 20.00 Wib.

Babak ekar ini dibagi dalam dua segmen. Untuk segmen pertama mulai pukul 16.00 s.d 18.00 WIB, Break maghrib (kurang lebih 30 menit) dan dilanjutkan segmen kedua mulai pukul 18.30 s.d 20.00 WIB.

Penasaran, siapa saja penyiar radio legendaris yang akan siaran pada babak EKAR (Ecak-ecak bekelajar) edisi perdana?

Yuk, pantengin terus 94,3 FM Sriwijaya Radio sikok-sikoknyo radio plembang (Aan Muzhar)

Tidak ada komentar