Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Guru MAN 1 Pangkalpinang asal Kerinjing OI ini raih predikat Cum Laude di IAIN SAS Babel


BERITA-SUMSEL.COM, Pangkalpinang – Dwi Saprida Ramami (45) salah seorang guru kelahiran Kerinjing – Ogan Ilir yang saat ini mengabdikan diri di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pangkalpinang dapat menyelesaikan pendidikan Pasca Sarjana (S2) pada program studi Pendidikan Agama Islam di IAIN Syaikh Abdurrahman Siddiq (SAS) Babel tercepat selama 1,6 tahun (18 bulan) atau dengan kata lain tepat waktu dengan yang ditentukan pihak kampus dan juga mendapat predikat Cum Laude.

Hal ini diketahui, setelah Dwi mengikuti ujian atau sidang tesis periode II tahun 2020 rabu (22/7) kemarin.

Dwi yang mendapat giliran ke-3 pada sidang tesis yang berlangsung mulai pukul 10.00 s.d 11.00 Wib sangat aktif menjelaskan teori yang digunakan, dan menjawab kritikan dari penguji atas display data pada tesis yang ia buat.

Tesis yang berjudul Integrasi Pendidikan Agama Islam dalam mengembangkan karakter siswa pada kegiatan muhadarah di MAN 1 Pangkalpinang diuji langsung oleh Direktur Pasca Sarjana IAIN SAS Babel Dr. Iskandar, M.Hum dan juga penguji lainnya Dr. Suparta M.Ag.

Ujian tesis yang dihadapi Dwi berlangsung hampir satu jam tersebut walhasil mendapatkan nilai terbaik.

“ Saya mengucapkan terima kasih banyak atas pencapaian ini, khususnya kepada kedua pembimbing tesis saya Dr. Zaprulkhan, M.S, dan Dr. Soleha, MA. Semoga ini menjadi motivasi bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi” ucap Dwi berkaca-kaca.

Direktur Pasca Sarjana IAIN SAS Babel Dr. Iskandar, M.Hum merasa bangga dengan pencapaian mahasiswa IAIN SAS Babel ini yang dapat menyelesaikan studinya dengan baik dan tepat waktu.

“ Selamat kepada semua peserta yang ujian tesis hari ini, semoga bermanfaat untuk diri sendiri dan juga orang lain, Barokallahu Lakum” tutupnya (Aan)


Tidak ada komentar