Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Angkringan RAJA, tempat nongkrong baru di kawasan Bandara SMB II

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Warga sekitaran Bandara SMB II Palembang khususnya kalangan anak muda kini memiliki alternatif tempat tongkrongan baru. Tempat yang dimaksud ialah Angkringan RAJA yang lokasinya di jalan akses Bandara tepatnya di simpang jalan karantina (samping hotel Santika Premier) Palembang

Angkringan RAJA ini menyediakan berbagai menu yang sangat terjangkau di kantong anak muda mulai dari 1000 rupiah. Diantaranya nasi kucing, nasi bakar, sate udang, sate telur puyuh, sate ampela, tempe tahu bacem, dan ceker. Untuk minumannya selain menyediakan Thai Tea, juga menyediakan Es Raja yang terbuat dari ramuan jahe yang tidak akan kita temukan di angkringan lain di kota Palembang. 

Menurut Owner Angkringan RAJA Arizona Karno, ia baru membuka tempat nongkrong bagi anak muda ini di awal September. Buka setiap hari mulai Senin hingga sabtu dari jam 4 sore sampai jam 12 malam. 

Saat ditanya, apa yang membuatnya yakin membuka usaha di era new normal dari pandemi  covid-19 ini. Ia menjawab dengan lugas karena lokasi di sekitaran Bandara ini cukup ramai dilalui warga dan sangat prospek membuka usaha angkringan. 

Idris, salah seorang pengunjung Angkringan RAJA mengakui makanan dan minuman di tempat ini cukup enak dan harganya pas di kantong. 

"Lokasi Angkringan RAJA ini pas sekali, bahkan bagi penumpang pesawat yang baru saja landing di bandara SMB II tiada salahnya mampir ke tempat ini", pungkasnya (*)

Tidak ada komentar