Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Pelatihan Jurnalistik Kontributor TVRI se-Sumatera Selatan

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Sebanyak tujuh belas kontributor berita se-Sumatera Selatan, Selasa (1/9) mengikuti Pelatihan Jurnalistik di ruang rapat TVRI Sumsel di Jalan Balap Sepeda Palembang. Diklat ini guna meng-upgrade para kontributor khususnya menjelang pilkada serentak Desember 2020 nanti. 

Pelatihan Jurnalistik ini dibuka langsung oleh Kepsta TVRI Sumsel, Sukirman didampingi manajemen diantaranya Kabid Berita Saudi Kisum, Kabid Program Chandra Latuconsina, Kabag Umum Juremi, Kabid Teknik Partiman, Kabag Keuangan Anton, Kasi Teknik Produksi dan Penyiaran Syahril, Kasi Produksi Berita Rita Niarti, dan Kasi Current Affair Ridwan Rivai. 

Adapun materi pada pelatihan Jurnalistik ini diantaranya Teknik menulis berita yang disampaikan langsung oleh Kepsta TVRI Sumsel, Sukirman. Selanjutnya Teknik Live Cross di lapangan melalui Skype dan Zoom yang akan dipraktekkan oleh kontributor Se-Sumatera Selatan pada momen pilkada serentak Desember 2020 nanti. 

Pelatihan Jurnalistik yang direncanakan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 1 hingga 3 September ini sangat dibutuhkan bagi kontributor berita TVRI Sumsel karene bertujuan untuk meningkatkan kualitas tayangan khususnya berita di layar kaca TVRI Sumatera Selatan (*)

Tidak ada komentar