Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

TVRI Sumsel Juara 3 Turnamen Futsal Jurnalis Walikota Cup 2020

 

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Dengan motivasi penuh untuk menjadi juara, Tim Futsal TVRI Sumsel tampil trengginas di laga perdananya pada turnamen Futsal Jurnalis Walikota Cup 2020. Melawan Merdeka FC yang terdiri dari Jurnalis yang nge-beat di Pemkot Palembang, Tim Futsal TVRI Sumsel menang dengan skor yang cukup meyakinkan 8-1. Tim yang dimanageri Florens ini pun melenggang ke babak II.

Selanjutnya giliran Monorel B yang terdiri dari jurnalis yang nge-beat di Pemprov Sumsel jadi korban berikutnya. Monorel B harus berlapang dada karena gawangnya kebobolan sebanyak sebelas kali dengan skor akhir 11-1 buat kemenangan Tim Futsal TVRI Sumsel. Sehingga tim yang dikomandoi Captain Abdul Hakim dan Co. Captain Aan Muzhar ini melaju ke babak semifinal. 

Di babak semifinal ini, Tim Futsal TVRI Sumsel mulai menemukan lawan sepadan. Versus Ekbis FC yang terdiri dari pemain yang nge-beat di liputan Ekonomi Bisnis, cukup menguras tenaga pemain Tim Futsal TVRI Sumsel. 

Permainan Ekbis FC menjurus ke permainan kasar, beberapa kali pemain Ekbis FC melakukan sliding dari belakang yang sangat membahayakan. Bahkan, Eep salah seorang pemain TVRI Sumsel harus digotong keluar lapangan akibat cidera. 

Sayangnya, Wasit kurang tegas terhadap sejumlah pelanggaran dan permainan kasar yang dilakukan Ekbis FC. Konsentrasi pemain TVRI Sumsel sedikit pecah, sehingga beberapa kali kebobolan dan harus puas memberikan satu tempat Final kepada Ekbis FC dengan skor 4-0.

Pada laga penentuan Juara 3, Tim Futsal TVRI Sumsel yang memiliki striker andalan Dika Saputra ini mengungguli Tim Futsal IJTI Sumsel dengan nilai skor 3-0.

Sementara di laga Final, Ekbis FC berhasil menjadi Juara 1 setelah mengalahkan Monorel A (*)

Tidak ada komentar