Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Massa Aksi Demo Tuntut Manager PT. Musi Delicious Food dipecat

BERITA-SUMSEL.COM, Banyuasin - Unjuk Rasa Damai atau Demo dilakukan oleh Serikat Buruh Sriwijaya Unit Kerja PT. Musi Delicious Food di Depan Pergudangan Central Pasific, Banyuasin (22/10). Aksi Solidaritas yang dikomandoi Koodinator Aksi, Adi Guna Wijaya dan Koordinator Lapangan, Hendri Alamsyah ini mereka lakukan karena merasa telah terjadi banyaknya pelanggaran Undang-undang Ketenagakerjaan di PT. Musi Delicious Food.

Untuk itu, mereka pun mengeluarkan Tuntutan Aksi diantaranya ; Meminta Direktur Utama memecat Manager PT. Musi Delicious Food, meminta PT. Musi Delicious Food segera membatalkan PKWT dan menerbitkan PKWTT.

Selain itu, massa pendemo juga meminta agar PT. Musi Delicious Food membayar hak sdr. Zurwendi sesuai Undang-undang Ketenagakerjaan, tidak melakukan mutasi secara sepihak, membayar upah penuh bagi pekerja yang isolasi mandiri, dan tidak melakukan pemotongan upah para pekerja secara sepihak.

Aksi yang diikuti kurang lebih 100 orang ini berlangsung tertib dan berpedoman pada Undang-undang Nomor 9 tahun 1998 tentang Kemerdekaan menyampaikan pendapat di muka umum serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (BS-01)




Tidak ada komentar