Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Dwi Saprida raih Lulusan Terbaik dan Tercepat IAIN SAS Babel dengan IPK 3,95

BERITA-SUMSEL.COM, Pangkalpinang – Setelah mengikuti ujian atau sidang tesis periode II tahun 2020 bulan juli lalu. Maka tibalah hari ini (4/11) Yudisium ke-III Program Pascasarjana IAIN Syaikh Abdurrhman Siddik Bangka Belitung bertempat di gedung terpadu IAIN SAS Babel.

Yudisium yang mengambil tema "Lulusan Pascasarjana PAI IAIN SAS Bangka Belitung Mewujudkan Magister Pendidikan Agama Islam yang Religius, Intelektual dan Profesional" ini memberikan penghargaan bagi alumni berprestasi untuk empat kategori, yakni Kategori Lulusan Terbaik, Lulusan Tercepat, Lulusan Termuda, dan Lulusan Tertua.

Dwi Saprida Ramami (45) salah seorang guru di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pangkalpinang meraih dua penghargaan sekaligus yakni sebagai Lulusan Terbaik dan Lulusan Tercepat. Ibu tiga orang anak kelahiran kelahiran Kerinjing – Ogan Ilir ini pun mendapat IPK yang sangat meyakinkan yakni 3,95.

Penghargaan Lulusan Terbaik dan Lulusan Tercepat ini diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Syaikh Abdurrhman Siddik Bangka Belitung, Dr. Zayadi, M.Ag kepada Dwi Saprida Ramami.

" Saya hanya ingin mengembangkan diri, memberi motivasi kepada peserta didik dan generasi muda bahwa  menuntut ilmu itu seumur hidup" ucap Dwi Saprida Ramami dengan mata berkaca-kaca.

Rencananya, para lulusan yang diyudisium ini akan mengikuti Wisuda pada tanggal 24 Nopember 2020 mendatang. (Muz)

1 komentar: