Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Gery Iskandar, Ketua PPM Sumsel Terpilih Periode 2020-2024

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Hasil Musda Ke VIII Pemuda Panca Marga terpilih Gerry Gunung Iskandar Alamlah resmi menjadi Ketua PPM Sumsel terpilih periode 2020-2025 , di Gedung LVRI Sumsel,Sabtu(07/11/20).

Ketua Pemuda Panca Marga ( PPM) Sumsel terpilih Gerry Iskandar Alamlah menyampaikan, ini semua merupakan kepercayaan dan amanah dari LVRI, pimpinan pusat dan cabang,dan dirinya akan segera mempersiapkan pelantikan sesuai amanat yang diberikan kepadanya.

"Ini adalah amanah yg harus saya pertangung jawabkan dunia akhirat, saya harus jalan kan dan buktikan kepada PPM sumsel dibawah pimpinan saya akan lebih baik dari yang kemarin"ujarnya

Menurutnya pertama kali yang akan dilakukan ke internal yaitu konsultasi ke Kabupaten dan Kota untuk memperbaiki di tempat tersebut. Selaij itu prioritas, Tahun 2021 pihaknya akan memperbaiki perangkat dari tingkat daerah, kabupaten kota hingga tingkat kecamatan.

“Setelah selesai kita akan lakukan rakerda untuk ppm se sumsel,itu langkah awal kedepan saya,”katanya

Untuk mendukung program pemerintah, Gerry mengatakan, PPM organisasi yang pro pemerintahan apa pun kebijakan LVRI,TNI,Polri. Pihaknya akan mengusung semua program kebijakan pemerintah daerah dan turut disosialisasikan hingga kabupaten kota.


Ketua Umum PP PPM Berto Izaak Doko yakin kepada ketua terpilih bisa mengibarkan panji panji PPM keseluruh kabupaten kota. Apalagi menurutnya Gery berpengalaman dalam menjalankan organisasi. Walaupun beban ini berat karena memperbaiki organisasi hingga ke tingkatan kabupaten seluruh sumsel.

"Saya berpesan jalan kan organisasi dengan baik dan benar saya yakin akan maju dan berkembang,saya akan memantau atau pun saya akan turun terus ke semua wilayah,karena saya rindu PPM ini jaya kembali,maka saya butuh pengurus yang super fit untuk menggalang PPM lebih besar lagi. (Aan)

Tidak ada komentar