Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Kordes Tim Keluarga Darussalam Dikukuhkan

BERITA-SUMSEL.COM, Musi Rawas - Koordinator desa (Kordes) tim Keluarga Darussalam, resmi dikukuhkan oleh ketua tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 1, H. Ibnu Amin, di masing-masing kecamatan, Kamis (12/11).

Menurut Ibnu Amin, banyaknya dukungan kepada pasangan Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti membuat pihaknya optimis untuk menggapai kemenangan pada Pilkada kali ini.

"Hari ini kita mengukuhkan Kordes tim Keluarga Darussalam di dua kecamatan, yakni Kecamatan Muara Beliti dan Kecamatan Muara Kelingi," ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk kecamatan lain ada yang telah dikukuhkan dan ada pula yang masih menunggu jadwal selanjutnya, namun saat ini diakui Ibnu semua kecamatan telah terbentuk kordes.

"Di seluruh kecamatan sudah terbentuk, namun agar perjuangan mereka dihargai tentu harus ada pengakuan lewat pengukuhan seperti ini. Selain Kordes Keluarga Darussalam, ada juga kordes lain dibawah tim. Termasuk, dari partai juga menurunkan kader-kader guna mengawal kemenangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti," pungkasnya.(fs*)

Tidak ada komentar