Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Semangat Perubahan di Akar Rumput Kian Tak Terbendung

BERITA-SUMSEL.COM, Musi Rawas - Gelombang perubahan dari masyarakat tampaknya kian besar seiring dengan semakin kuatnya dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 01, Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti.

Terbaru warga Desa Sadar Karya Kecamatan Purwodadi, memastikan akan membantu memenangkan paslon 01 dalam pilkada serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

Tim pemenangan, Cristinawati yang mengunjungi warga kedua desa tersebut memastikan masyarakat akan berusaha maksimal untuk mengantarkan Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti sebagai orang nomor satu di Kabupaten Musi Rawas, lima tahun kedepan.

"Ini kehendak masyarakat. Mereka menilai program yang ditawarkan Ramah-Berarti, sangat rasional dan sesuai dengan keadaan masyarakat saat ini. Banyak hal yang perlu dirubah, baik segi pembangunan, pendidikan serta ekonomi," ujarnya.

Melihat kondisi di akar rumput yang sedemikian menginginkan perubahan, diakui Cristinawati membuat pihaknya selaku tim pemenangan semakin semangat dan optimis jika Ramah-Berarti memenangi suksesi lima tahunan tersebut.

"Jadi, masyarakat sepakat tanggal 9 Desember 2020 mendatang akan mencoblos nomor urut 01, pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti," pungkasnya. (fs*)

Tidak ada komentar