Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Timsus Pedang Ikut Sosialisasikan Program 01

BERITA-SUMSEL.COM, Musi Rawas - Jajaran pengurus organisasi Peduli Daerah Anak Nusantara (Timsus Pedang), turun langsung mendampingi tim pemenangan pasangan calon (paslon) 01, Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti dalam pilkada serentak 2020 di Kabupaten Musi Rawas, Selasa (1/12).

Jajaran pengurus Timsus Pedang mendampingi H Ibnu Amin, guna bertemu langsung dengan masyarakat Desa Sugi Waras Kecamatan Suka Karya.

"Ini permintaan ketua adat setempat. Namanya pak Arbawi. Jadi hadirnya saya disini, karena masyarakat disini melalui Timsus Pedang ingin mendengarkan dan mengetahui langsung apa saja program Ramah Berarti yang akan direalisasikan," ujar Ketua Tim Pemenangan Ramah Berarti, H Ibnu Amin.

Menurut Ibnu Amin, mereka telah bertekad bulat untuk memenangkan paslon 01, agar menjadi bupati dan wakil bupati Musi Rawas dengan memenangkan Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti dalam pilkada kali ini.

"Keinginan mereka agar adanya perubahan di Kabupaten Musi Rawas, agar menjadi lebih baik berkat program-program yang ditawarkan paslon 01. Masyarakat menginginkan Musi Rawas Mantap (Maju, Mandiri dan Bermartabat)," pungkas Ibnu. (fs*)

Tidak ada komentar