Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Warga Semeteh Kompak Menangkan Ramah Berarti

BERITA-SUMSEL.COM, Musi Rawas - Warga Semeteh Kecamatan Muara Lakitan, kompak menangkan pasangan calon (paslon) no 01, Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti dalam pilkada serentak Musi Rawas tahun 2020, Jumat (4/12).

Warga Desa Semeteh, Ali mengaku, program Ramah Berarti yang ditawarkan kepada masyarakat, sangat menyentuh kepentingan masyarakat.

"Kita butuh perubahan, Ibu Ratna dan Suwarti program-programnya sangat pro terhadap petani. Disini kan masyarakat mayoritas petani. Kita butuh jalan bagus, kita butuh alat membuka lahan. Itu semua ada pada paslon 01," ungkapnya.

Puluhan warga yang memenuhi posko pemenangan di Desa Semeteh, sepakat memastikan Ramah Berarti menang di desa yang akses jalannya belum tersentuh peningkatan.

"Warga disini semuanya sepakat menangkan bu Ratna dan Suwarti," tegasnya.

Sementara itu, tim pemenangan yang hadir memastikan Mumit mengaku, saat ini hampir di tiap dusun di Semeteh memastikan memenangkan Ramah Berarti.

"Kami terus gencar melakukan sosialisasi program-program Ramah Berarti. Ini terus dilakukan, supaya masyarakat tahu arah perubahan yang ditawarkan Paslon 01," pungkasnya. (fs*)

Tidak ada komentar