Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Wagub Mawardi Nantikan Kontribusi IKA UII Dorong Kemajuan Sumsel

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang- Mengawali kegiatannya, Rabu (6/1/2021) pagi, Wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya menerima audensi rombongan Panitia Musyawarah Wilayah (Muswil) IKA UII Wilayah Sumsel Tahun 2021, di Ruang Tamunya. 

Kedatangan rombongan Panitia Muswil ini dalam rangka silaturahmi sekaligus melaporkan beberapa rencana kegiatan mereka di antaranya pelaksanaan Muswil yang akan digelar 31 Januari mendatang di Palembang. 

"Sekaligus kami minta izin juga untuk mengusung Panca Mawardi Yahya sebagai Ketua IKA UII di Sumsel mewakili kalangan milenial," ujar Ketua Formatur Muswil IKA Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta Wilayah Sumsel, Jhon Redo. 

Menurut Jhon Redo setelah dilakukan Muswil, dan terpilih kepengurusan maka selanjutnya akan dilakukan pelantikan yang rencananya dihadiri IKA UII asal Sumsel lainnya yakni Ketua Mahkamah Agung RI, Dr. H. M. Syarifuddin. 

" Kita juga berencana mengundang Bapak Mahfud MD, selaku ketua Dewan Penasihat DPP Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII), tambah Jhon Redo. 

Menanggapi rencana tersebut, Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya mengaku akan mensupport rencana pembentukan pengurus tersebut. Karena menurutnya wadah seperti ini sangat dibutuhkan untuk saling mendukung satu sama lain. Iapun berharap setelah terbentuk, organisasi ini akan lebih banyak berbuat terutama untuk mendorong kemajuan Provinsi Sumsel. 

"Ikatan seperti inikan biasanya sangat kuat. Sama almamater tentu bisa saling bahu-membahu menolong. Silahkan saja Muswil semoga berjalan lancar dan kita nantikan kontribusinya untuk Sumsel " ujar Mawardi. 

Dalam kesempatan audiensi tersebut Ketua Formatur Muswil IKA Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta Wilayah Sumsel, Jhon Redo datang didampingi beberapa pengurus lainnya seperti Sekretaris Muswil IKA UII Sumsel, Dr. Ian Kurniawan, M.Eng , Bendahara Tim Formatur Muswil IKA UII Sumsel Diatrisna, serta beberapa anggota lainnya. (rls)





 

Tidak ada komentar