Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Bunda PAUD Ogan Ilir hadiri Pelepasan Siswa PAUD Melati Angkatan XV

BERITA-SUMSEL.COM, Ogan Ilir - PAUD Melati Terpadu Desa Parit, selasa (22/6) menggelar acara Pelepasan Siswa Angkatan XV di Gedung Raga Desa Parit Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. Acara ini adakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Acara berlangsung meriah, mulai dari MC dan pengisi acara dilakukan oleh peserta didik PAUD Melati Terpadu.

Bunda PAUD Kabupaten Ogan Ilir / Ketua TP. PKK Kabupaten Ogan Ilir, Bunda Tihka Aamsjah Panca Wijaya hadir langsung pada acara ini. Selain itu tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dicky, S.Sos, Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, Saihusin, S.Pd., Camat Indralaya Utara Syaiful Anwar, Korwil Indralaya Utara Hj. Ningsih Nani Wijaya, S.Pd., Kepala Desa Parit Ramawijaya, Kepala Pustu Parit Ramayani, Am. Keb., Bidan Desa Islamia, Am. Keb., BPD dan perangkat desa, serta tamu undangan lainnya.

Pengelola PAUD Melati Terpadu, Rizki Sapriani, S.T., M.Pd. mengucapkan sukacita atas hadirnya tamu undangan yang memberikan semangat dan motivasi bagi keluarga besar PAUD Melati Terpadu. Beliau juga memperkenalkan kepada Bunda PAUD sejarah PAUD Melati Terpadu yang digawangi para pendidik handal Ratnasari, S.Pd., Restu Hidayati, S.Pd., Novita Riani, S.Pd., Erti Nopiati, S.I.Kom, Warni Oktarina, S.Hum., S.Pd, dan Wilian Bediansyah. Peserta Didik yang melanjutkan ke jenjang berikutnya berjumlah 22 anak.

Dalam sambutannya Kadisdikbud OI, Bapak Dicky menyatakan bahwa PAUD di kabupaten Ogan Ilir, sudah mencukupi dari segi kuantitas, dan untuk ke depan akan terus ditingkatkan dalam segi kualitas, beliau berpesan agar PAUD Melati Terpadu dapat terus mengimbaskan kepada PAUD lainnya di kabupaten Ogan Ilir.

Bunda PAUD Kab. Ogan Ilir, Bunda Tikha Alamsjah Panca Wijaya dalam sambutannya menyatakan agar selalu mematuhi prokes karena sekarang ada varian baru yang cukup mengkhawtirkan. Beliau mengucapkan selamat kepada orangtua dan anak-anak yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan anak usia dini, serta mengucapkan terima kasih kepada para pendidik yang telah mendedikasikan diri di PAUD, semoga dapat menjadi lading pahala dan amal jariyah.

Pada kesempatan ini juga, Bunda Tikha Alamsjah Panca Wijaya memberikan bingkisan langsung kepada peserta didik PAUD Melati Terpadu. (*A4n)


Tidak ada komentar