Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Sugito Terpilih jadi Ketua RT. 07 Talang Aman

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Sejumlah warga RT. 07 RW. 02 Kelurahan Talang Aman, sabtu malam (5/6) memadati halaman TK/TPA Al-Mukhlisin Palembang.

Maksud kedatangan mereka untuk memberikan hak suara dalam pemilihan Ketua RT sebagaimana undangan panitia pemilihan ketua RT yang ditandatangani oleh Ketua Panitia, Gunadi Wahab dan Sekretaris Panitia, Multahardi,SE.

Hal ini sesuai dengan surat tugas yang dikeluarkan Kelurahan Talang Aman No. 141 tentang Pemilihan Ketua RT. 07. Untuk diketahui Ketua RT. 07 sebelumnya telah meninggal dunia.

Pada pemilihan tersebut terdapat dua calon Ketua RT. 07 yakni Sugito dan Multahardi, SE. Selanjutnya sebanyak 44 KK (Kepala Keluarga) menyampaikan suaranya dengan cara menuliskan nama pada kertas yang telah disediakan panitia.

Dari hasil penghitungan suara, Sugito meraih suara terbanyak dengan raihan 25 suara, sementara Multahardi hanya meraih 18 suara. Dan satu surat suara dinyatakan tidak syah.

Dengan demikian, Sugito dinyatakan sebagai Ketua RT. 07 terpilih. Sesuai dengan perda no. 8 tahun 2007 dan perda no. 3 tahun 2017 maka Sugito akan menjabat selama tiga tahun kedepan, dan berhak mendapatkan insentif Rp 600 ribu perbulan.

Ketua RW 02 mewakili pihak kelurahan Talang Aman, Drs. H. Marlis Murod berharap agar Sugito dapat mengemban amanah dari warga ini dengan sebaik-baiknya.

" Saya akan berusaha maksimal menjalankan amanah ini" ungkap Sugito, Ketua RT. 07 Terpilih (Muz)



Tidak ada komentar