Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

TVRI gelar Diklat Dasar Kamerawan Televisi Angkatan ke-4

BERITA-SUMSEL.COM, Jakarta - Pusdiklat TVRI LPP TVRI kembali mengadakan Diklat Dasar Kamerawan Televisi pada tahun 2021 ini. Sebanyak 20 orang dari perwakilan sejumlah stasiun TVRI daerah di Indonesia mengikuti diklat angkatan ke-4. Diklat dasar bagi kamerawan televisi ini berlangsung selama empat pekan, mulai tanggal 21 Juni 2021 s.d 16 Juli 2021.

Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno membuka secara langsung Diklat Dasar Kamerawan Televisi ini senin pagi (21/6) didampingi Kapusdiklat Wisnugroho.

Pembukaan Diklat Dasar Kamerawan Televisi ini ditandai dengan pengalungan id card oleh Dirut LPP TVRI Iman Brotoseno kepada satu orang perwakilan peserta diklat yakni Sara Happy Juliana Lumban TobingTobing dari LPP TVRI Stasiun Riau.

Kapusdiklat LPP TVRI Wisnugroho mengatakan melalui diklat ini peserta tidak hanya mendapatkan pengetahun dan keterampilan. Namun juga bagaimana attitude atau sikap yang harus dilakukan saat menjalankan tugas pekerjaan.

" Tiga point penting yang harus dijaga oleh peserta diklat yakni Pengetahuan, Keterampilan, dan Sikap" ujarnya

Dirut LPP TVRI Iman Brotoseno berpesan kepada semua peserta diklat untuk jangan pernah berhenti  belajar, salah satunya melalui diklat ini.

" Ilmu yang didapat pada diklat ini, saya harapkan dapat diaplikasikan di tempat bekerja masing-masing" ungkapnya.

Kedua puluh peserta diklat kamerawan ini diantaranya tiga dari Direktorat Teknik LPP TVRI, tiga dari Direktorat Program dan Berita LPP TVRI, dan masing-masing satu orang dari TVRI Aceh, TVRI Riau, TVRI Jambi, TVRI Bengkulu, TVRI Sumsel, TVRI Lampung, TVRI DKI Jakarta dan Banten, TVRI Jabar, TVRI Kalbar, TVRI Kalteng, TVRI Sulut, TVRI Sulteng, TVRI NTT, dan TVRI Maluku.(Alt)

Tidak ada komentar